Saturday 17 August 2019


MTsNWBT | Sesuai dengan surat edaran Kepala Desa Tumbuh Mulia, kali ini MTs NW Boro'Tumbuh mengikuti upacara bendera pada puncak peringatan HUT ke-74 RI di lapangan Yayasan Pondok Pesantren Darul Iman Wattaqwa Nahdlatul Wathan Boro'Tumbuh. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang biasanya dilakukan di lapangan umum Kecamatan Suralaga.
Lihat: Galeri Foto Pelesir 2019 (Sade, Kuta, TV9)
Kepala Desa Tumbuh Mulia, Mawarlan, M.Si bertindak sebagai inspektur upacara. Sementara pemimipin upacara ialah Muhammad Aliyil Qodri, S.Pd,. dari guru MA NW Boro'Tumbuh

Upacara bendera peringatan HUT ke-74 RI tersebut diikuti oleh siswa-siswi dan guru sekolah-sekolah yang ada di desa Tumbuh Mulia, remaja masjid, pemuda karang taruna, ibu-ibu kader PKK, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Upacara berlansung khidmad, lebih-lebih ketika pengibaran bendera merah putih. Pasukan Pengibar Bendera telah berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Sehingga Sang Merah Putih pun berkibar di langit Pondok Pesantren Darul Iman Wattaqwa Nahdlatul Wathan Boro'Tumbuh dengan gagah dan perkasa.
Tonton: Aksi Mayor-Mayoret Marching Band MTs NW Boro'Tumbuh Ini Bakal Bikin Kamu Baper Sekaligus Bernostalgia

@Ka-Lam


0 comments:

Post a Comment

Berita

New Post

Popular Posts