Sunday 25 February 2018

Inilah Bukti Kekeramatan Bapak Maulanasyeikh, Pembabangunan 6 Lokal Gedung Madrasah Secara Bergotong Royong | Pembangunan gedung Madrasah Aliyah (MA) pada Yayasan Pondok Pesatren Darul Iman Wattaqwa NW Boro'Tumbuh kecamatan Suralaga Kabupaten Lombok Timur dibangun oleh masyarakat setempat secera bergotong royong. 

Masyarakat dan para guru bergotong royong membangun madrasah tesebut mulai pendanaan sampai pengerjaan, kecuali pada desain arsitektur dan kepala tukang. Pegerjaannya pondasi, tembok, atap, dan lantai dilakukan oleh semua staf pengajar dilingkungan yayasan.

Masyarakat membagun madrasah dengan ikhlas dan sabar sampai 6 gedung tuntas selama 3 bulan lamanya. Sehingga para guru menganggap semua ini adalah bukti kekeramatan bapak Maulanasyeikh TGKH Muhamaad Zainuddin Abdul Majid, sebab tidak ada diantara mereka yang merasa lelah dan mengeluh, padahal sepulang mengajar mereka langsung kembali ke sekolah untuk membantu menyelesaikan pembangunan gedung belajar. Dan itu dilakukan siang dan malam. Kaki dan tangan mereka ringan datang ke madrasah, dan hati mereka rela melakukan apa pun untuk mensukseskan pembangunan madrasah yang dirintis oleh Almagfurullah Maulanasyeikh TGKH Muhamaad Zainuddin Abdul Majid.

Inilah video semangat para guru yang sedang menyiapkan bahan-bahan untuk pembangunan 6 lokal madrasah. Semoga menginspirasi.


Lihat juga:
Lagu Perpisahan Sekolah Paling Sedih yang Diiringi dengan Puisi

0 comments:

Post a Comment

Berita

New Post

Popular Posts